Sabtu, 19 Juni 2010

Tugas Berat Kjaer

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Prediksi Belanda vs Jepang Bek Denmark, Simon Kjaer, mengaku dia mendapat tugas berat saat timnya menghadapi Kamerun di lanjutan penyisihan Grup E, Minggu (20/6/2010), di Stadion Loftus Versfeld. Kjaer bakal diplot untuk menjaga pergerakan penyerang Kamerun, Samuel Eto'o.

Belanda vs Jepang Menghadapi Kamerun pada laga kedua penyisihan Grup E memang bukan pekerjaan mudah bagi tim nasional Denmark. Apalagi mental para pemain sempat terganggu lantaran pada pertandingan pembuka digebuk Belanda, 0-2.

Kamerun, yang juga kalah pada partai perdananya, jelas bukan lawan enteng. Di tanah Afrika, "The Indomitable Lions" adalah penguasa. Ditambah dengan materi pemain yang banyak bermain di klub-klub Eropa, Kamerun patut diwaspadai.

Bagi Kjaer, di antara semua pemain Kamerun, perhatiannya akan tertuju khusus pada satu nama, Samuel Eto'o. Menurut pemain berusia 21 tahun itu, Eto'o adalah "Singa Afrika" yang paling mengerikan.

"Eto'o adalah pemain hebat. Ia juga merupakan pemain kunci bagi Kamerun, seperti halnya Wayne Rooney untuk Inggris," ujar bek Palermo tersebut.

"Kami tak bisa membiarkan Eto'o memperoleh ruang di area penalti. Tetapi kami juga tetap harus mewaspadai pemain Kamerun lainnya karena mereka semua berbahaya. Mereka cepat dan kami harus kuat untuk menjaga mereka," kata Kjaer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar